Selasa, 22 Maret 2016

Only Simple Notes of My Life

Diposting oleh Unknown di 05.22
Hi all.. thank you for stopping by..   Saya baru belajar membuat blog, jadi blog ini sebetulnya hanya curhatan kecil dari Saya (curhatan yang nggak ribet-ribet kok.. only simple notes of my life).
Nama saya Rina Fazriny, full time mother dari 2 anak. Yang pertama perempuan usia 12 tahun namanya Alsya dan yang kedua laki-laki usia 7 tahun namanya Rafif. Rafif didiagnosa penyandang autis sejak usia 2 tahun. Saya akan menulis tentang pengalaman mempunyai anak autis non verbal pada lain kesempatan ya. 
Saya tinggal di Sidoarjo, Jawa Timur...belum lama sih almost 2 years. Sebelumnya saya dari TK hingga SMA di Semarang...kuliah selama 4 tahun di Salatiga, selanjutnya pernah tinggal di Jakarta karena pekerjaan...sempat tinggal di Mataram NTB sewaktu awal menikah. 
Setahun yang lalu saya divonis kanker tiroid, nanti juga saya akan menulis banyak tentang perjuangan melawan kanker tiroid ini.
Sementara itu dulu 'preambule' dari saya....

3 komentar:

  1. Salam kenal mba...tulisannya bagus, mengalir

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mba, sebaiknya dikonsep dulu atau langsung ketik aja ya?

      Hapus
  2. Wah senangnya bisa berkunjung ke blog mba Rina. Tulisannya bagus .. jadi semangat bacanya.

    Kalau menulis blog, terserah aja mba. Apa mau di konsep dulu atau langsung nulis. Suka suka mba aja

    BalasHapus

 

My Simple Notes Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea